Selasa, 14 Agustus 2012

Villa Hantu 7

Lanjutt....
Maaf kalau jelek dan ga nyambung :)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


ficky! *memegang pundak ficky* "seseorang"

aaaaaaaaaaa!!!!!!! *triak* "ficky"

aaaaaa!!! eh gila!gue ade lo! gue arsando! ngapain lo triak! emang gue setan! "arsando"

lagian lo ngagetin gue! ngapain lo disini! "ficky"

lo ngapain keluar malem2! "arsando"

tadi ada yang ngetuk pintu, pas pas gue buka ga ada orang! "ficky"

jangan2.. kaboooorrr!! *lari* "arsando"

dodoll...!! tungguin gue!! "ficky"



@kamar dhea

ngapain lo berdua main kejar2an -_- "dhea"

gapapa :) "arsando"

eh, gue tidur dimana nih? "ficky"

lo tidur ber-3, gue tidur sendiri "dhea"

wah pasti rusuh nih tidur deket arsando "reggie"

iya, iya, gue ga bakal rusuh.. "arsando"

ya udah, tidur.. tidur.. "ficky"



pas jam 00:30

@kamar eca

hoamm.. sekarang jam berapa nih? *melihat arloji nya* "eca"

oh, jam 00:30 toh, aduh gue ga bisa tidur lagi! gara2 disini ada perang ngorok, pindah ke kamar kak dhea ah.. -_- "eca"


@kamar dhea

kak dhea aku bobo sini ya.. "eca"

kalau kak dhea siem, berarti boleh :D "eca"


@kamar eca

ca, kamu masih disini kan *meraba2* "iip"

oh masih ada! tapi kok hidung kamu mancung! rambut kamu pendek?! alahh.. pasti ini cuma imajinasi gue aja! "iip"
*sebenarnya itu rini*


@kamar dhea

lho? lho? kok ada orang tidur samping gue? perasaan gue tidur sendiri deh *mata masih tertutup* "dhea"

lho? kok idungnya pesek? "dhea"

haiciuuuhh... haiciuuhh.. *bersin* "eca"

waduh! ada suaranya lagi! "dhea"

haiciuuuhhh...!! haiciuuhhh...!! "eca"

aaaaa...!!!! setan!! *triak* "dhea"

haiciuhhh..!! "eca"

lho? kok ada eca? "dhea"


*semuanya terbangun*


@kamar eca

*rini menghilang*

lho? ade gue mana?


@kamar dhea

lho? eca ngapain disini? "dhea"

haiciuuhhh...! kakak tangannya bekas apa sih! aku samapi bersin2 begini! "eca"

*mencium tangannya* hehehee, aku abis makan chiki, bumbunya masih nempel. hehe :D, tapi eca ngapain disini? "dhea"

lagian disana perang ngorok, jadi aku ga bisa tidur -_- "eca"

oh dikirain tidur sambil jalan.. "reggie"

itu mah arsando :p "ficky"

buka kartu deh.. _-_ "arsando"

hihihi.. ya udah tidur2 "ficky"


*iip membanting pintu*

ada yang liat ade gue? "iip"

apaan kak? "eca"

lho? eca disini? tadi yang tidur sama kakak siapa? "iip"


tiba2..

hihihihihihihihihiiii.... *suaranya semakin kecil*

waduh? gue kekamar duluan.. da dahh.. "iip"

ip tunggu! gue tidur sama lo! disini gue tidurnya perang sama arsando! "reggie"


kata orang semakin kecil suara, semakin dekat! "arsando"

eca.. eca.. samping lo! "ficky"

sialan! samping eca kan gue! *melirik* bener ca.. bener.. "dhea"

astagfirullah al'azim.. astagfirullah al'azim.. astagfirullah al'azim, ya allah lindungi kami *baca ayat kursi*

*akhirnya rini menhilang*

udah2.. tidur semua.. "ficky"

kakak, aku takut "eca"

udah2, jangan diingat2! "dhea"





keesokan paginya..

*tok..tokk..tokk assallammualaikum.. "seseorang"

waalaikumsallam.. lhooo? @.@ "eca"





.
.
.
.
.
.
.

apa yang terjadi dengan eca?
dam siapa orang yang mengetuk pintu? penasaran?
pantengin terus wall kita :)

Maaf kalau jelek dan ga nyambung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar