Selasa, 14 Agustus 2012

Villa Hantu 1

Cerita ini hanya fiksi belaka..
dan seru2an..
ini cerbung ke-2 aku, jadi maaf kalau jelek :)




.
.
.



@cafe
Eh semua, sebentar lagi kan eca ultah? "kata bayu"

Emang ya? "dhea n arsando"

hadeuhh kalian sahabatnya masa gak tau? "fendi"

hehehee.. lupa bang :D "dhea"

-_- "fendi"

Bagaimana kalau kita bikin surprise? "bayu"

boleh tuh... tapi apa? "arsando"

hmm.. tapi jangan yang berhubungan dengan ayam, sama ondel2 "reggie"

itu gue setuju, nanti ade gue mati berdiri "taufik"

aha,, gue punya ide :D "bayu"

apa bay? "ficky"

sini.. sini.. gue bisikin "bayu"

*setelah itu*

mau ga? "bayu"

Yakin tuh? awas aja kalau ade gue kenapa2 "taufik"

yakin. nanti dhea yang ngerayu eca, oce ;) "bayu"

siaapp.. "dhea"



dhea sms eca..
to: 087876466***
from: 089627221***
message: eh kecil, ketemuan yukk..

to: 089627221***
from: 087876466***
message: ayo, tapi dimana? di cafe biasa?

to: 087876466***
from: 089627221***
message: oke, don't miss me jam 1 :)



skip..

Hey jeyek.. "eca"
eh si kecil "dhea"
ada apa? tumben banget? "eca"
aku mau ngajak kamu ke sesuatu tempat.. "dhea"
kemana? "eca"



.
.
.
.
.

Kira2 eca mau dibawa kema? dan mau dikasih surprise apa?
Penasaran sama surprise nya bayu?
kalau penasaran pantengin terus wall kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar