Selasa, 14 Agustus 2012

Villa Hantu 3

Lanjuuuutttt..
Maaf kalau jelek :)
dan ngga nyambung :)
.
.
.
.
.
.
.

bay, kamu dengar siapa yang ngomong "eca"

maaf mba *memegang pundak eca* "seseorang"

mati gue *gemetar sambil menoleh kebelakang* "eca"

maaf, kalian siapa? dan mau apa? "seseorang"

aaaaaa....!!! *triak*

maaf mba kalau saya mengagetkan mba, saya biasa dipanggil mbok yem, dan saya pembantu pemilik villa ini "mbok yem"

maaf mbok, saya dan teman saya nunpang menginap disini, sampai ada bantuan, soalnya hari sudah mulai malam, dan mobil teman saya kehabisan bensin "reggie"

oh boleh, disini ada 2 kamar tamu, tapi kalau kalian mau tinggal disini, kalian tidak boleh masuk kekamar non rini, dan tidak boleh menyalakan musik kencang2, dan menyentuh benda2 non rini "mbok yem"

maaf mbok, non rini itu siapa ya? "dhea"

non rini anak majikan saya "mbok yem"

oh makasih mbok, kami akan mengikuti peraturan mbok "fendi"

baiklah "mbok yem"


eh, inikan ada 2 kamar tidur, kita campur aja.. "fendi"

pokoknya gue sama kakak gue "eca"

iya.. iya.. "fendi"

kalau ngga bayu, iip, eca, sama fendi dikamar ini, gue, dhea, arsando, reggie dikamar satu lagi "ficky"

oke setuju gue :D "bayu"

ya lu mah enak ada eca -_- "arsando"


@dikamar

wah tempat tidur ada 2, iip sama fendi, gue sama eca, mau ngga? "bayu"

ngga..! "iip n eca"

gue sama ade gue "iip"


eca menghampiri meja rias yang penuh debu, dan eca menemukan kotak musik, dan mendngarkannya, eca merasa ada yang memanggil dari luar..

eca membuka pintu kamar..

eca kamu mau kemana? "iip"

eca merasa seperti terhipnotis..


eca.. eca.. eca.. "seseorang"

eca.. hhuhu *nengis* "seseorang"

eca, tolong "seseorang"


eca membuka pintu dan melihat seseorang sedang menangis

eca, tolong.. tolong.. "seseorang"


ecaa...!!!! "seseorang"






kira2 siapa yang memanggil eca?
apakah itu rini? atau saudara kembarnya..
penasaran? pentengin wall kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar