Selasa, 14 Agustus 2012

Villa Hantu 6

Lanjuuuttt...
Maaf kalau jelek dan ga nyambung :)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


eca! jangan! "bayu"

bayu melihat eca seng mencekik dhea..

baaayuuu.! tolong! huk.. huk.. "dhea"

eca, jangan ca! sadar ca! *menjauhkan eca dari dhea* "bayu"

baaayuuu *suara tercekik* "dhea"

dhe, lo keluar panggil semua! "bayu"

iya.. iyaa.. "dhea"

ca, sadar ca! "bayu"

hahahhahahaaa, matilah kau!!!!! "eca"

ecaaa!!! "bayu"


@ruang tengah

iip! ade lo kesurupan! cepetan ke kamar! "dhea"

kenapa lagi tuh anak! tadi masih ketawa2 dikamar sama dhea -_- "arsando"

oke! oke! "iip"

eh gila! dari tadi gue triak minta tolong, eca ketawa2 sendiri, sambil nyekek gue! "dhea"

oh "fendi n arsando"

sialan! "dhea"

trus lo maunya gue ngapain! "arsando"

batuin iip sama bayu lah! lo juga semua! "dhea"

baru malam pertama nginep disini, banyak banget masalah, si eca kesurupan mulu lagi! -_- "reggie"

ntar dulu! gue lagi makan! "fendi"

tau ah! "dhea"



@kamar

hahahahahaaa!!!! kalian semua harus mati! "eca"

eca! sadar ca, aku bayu "bayu"

hahahaha!!!! "eca"

eca! sadar! "iip"
*menjauhkan eca dari bayu*

hahahahahaaa!!! "eca"

arsando! "bayu"



@ruang tengah

apa! "arsando"


@kamar

ambilin al-quran di mobil gue! CEPETAN! nanti gue kasih coklat! "bayu"


@ruang tengah

iya! iya! "arsando"

coklat aja cepet! "ficky"




@luar

aduh, dimana lag al-quran nya! "arsando"

tiba2 ada tangan yang memegang pundak arsando

dhea, lo jangan iseng deh! jangan bikin gue takut! "arsando"

dhea! gue bilang jangan iseng *menoleh kebelakang* "arsando"
 arsando menoleh kebelakang, ternyata tidak ada orang!

dhea! jangan ngerjain gue deh! gue tau lo ngumpet! "arsando"

tiba2..

miaaawwww....

lho? lho? kok ada kucing mati! tau ah! *lari* "arsando"



@kamar

hahahahaha lo semua harus mati! "eca"

arsando!!!!! "bayu"


@ruang tengah

mana al-quaran nya? "ficky"

itu.. itu.. "arsando"

ngomong yang bener "ficky"

udah2, gue panggil mbok yem aja! "fendi"



@dapur

mbok! mbok yem! mbok! "fendi"

tiba2 2 anak kecil lewat!

hihihihihihiii

ya tuhan! ya tuhan lindungi kami! "fendi"

mbok.. mbok.. "fendi"


mbok yem keluar darisalah 1 kamar..

hus.. hus.. jangan ganggu dia, ayo keluar *berbicara kepada 2 anak kecil* "mbok yem"

ada apa? "mbok yem"

itu mbok, eca kemasukan lagi! "fendi"

ya allah! ya udah ayo "mbok yem"



@kamar

iip dan reggie yang sibuk menahan eca, dan bayu yang daritadi baca ayat kursi, dan akhirnya mbok yem datang membawa al-quran dan segelas air putih..

ikatkan pakai tali "mbok yem"

tapi adik saya ga kenapa2 kan mbok? "iip"

insyaallah gapapa :) "mbok yem"

boleh saya minta berdua saya dengan eca "mbok yem"

oh boleh mbok, boleh "bayu"

keluar.. keluar semuanya! "fendi"


setelah semuanya kelar, mbok yem sholat, dan baca alquran disitu, setelah itu mbok yem bertanya!

rini! kenapa kau mengganggu dia "mbok yem"

heee..!! heee..!! *dengan mata melotot* "eca"

rini, dia ga salah apa2! dia bukan kakak mu! dan dia bukan pemunuh! "mbok yem"

tubuh yang aku masuki ini rina!!!! "rini"

itu bukan rina non! rina udah ga ada! rina udah seperti non disana! tolong non, keluar dari tubuh ini, jangan ganggu dia! "mbok yem"

ga akan! "rini"

rini mbok mohon! keluar dari tubuh ini! kalau rini sayang mbok! *sambil menarik rambut* "mbok yem"

baiklah. hihihihihiii "rini"

alhamdullilah "mbok yem"


akhirnya mbok yem keluar kamar

@ruang tengah

mbok, eca gapapa kan mbok? "bayu"

gapapa, kalau bisa jangan biarkan dia sendirian.. dan buat kamu *menunjuk ficky*, mbok mohon jangan ngombrol sama eca selama disini, itu saja pesan mbok "mbok yem"

lho? kenapa mbok? "ficky"

nanti kamu akan tau apa maksud mbok! "mbok yem"

baiklah "ficky"

ya sudah mbok kebelakang dulu "mbok yem"



apa ya maksud dari kata2 mbok tadi? perasaan gue sama eca ga ada apa2 deh! kok mbok ngomong nya kayak gitu, daripada gue pusing mikirin kata2 mbok mendingan gue diruang tamu  dengerin musik "ficky"



@ruang tamu

sudah kubilang jangan pakai hati! nanti yang ada jadi makan hati memang aku suka, tapi tak begini!! "ficky"

to.. to.. tok..

aduhh.. siapa sih yang mau bertamu malam2 gini -_- "ficky"

lho? kok ga ada orang! "ficky"

ficky! *memegang pundak ficky* "seseorang"

@.@ "ficky"



kira2 siapa yang memegang pundak ficky!
penasaran?
terus pantengin wall kita :)

Maaf kalau jelek dan ga nyambung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar