Selasa, 14 Agustus 2012

Villa Hantu 4

Lanjuttt...
maaf kalau jelek dan tidak nyambung..

.
.
.
.
.
.
.
.

eca..!!! "seseorang"

neng, jangan.. *sambil mematikan kotak musik, menutup mata dan kuping eca* "mbok yem"

astagfirullah.. "eca"

neng gapapa? "mbok yem"

ngga mbok, memang kenapa? "eca"

gapapa neng :), ya udah kalau begitu mbok kebelakang dulu "mbok yem"

:) "eca"


emang tadi gue kenapa? perasaan gue lagi dengerin kotak musik ini? *garuk2 kepala* "eca"


untung dia ga terlalu masuk kedalam, rini, jangan ganggu dia.. *ngelus dada* "mbok yem"


@ruang tamu

ini ada apaan? kok banyak darah sih? *dalam hati* "eca"

aaaa...!!!! "eca"




kemana sih eca? oh itu dia.. woy eca, lo ada makanan ga? "dhea"

*diam*
eca...!! lo bawa mie ga? "dhea"

eca..!!!! "dhea"

woy, jangan ngerjain gue dong, gue takut nih.. emang ada yang aneh ya? "dhea"

eca..!! serius dong..!! "dhea"

iip...!!! ade lo kenapa ini...!! *triak* "dhea"




@kamar

suara siapa tuh? "fendi"

dhea kali.. biasa ngerjain kita -_- "bayu"



@ruang tamu

bayu..!! iip..!! reggie..!! fendi..!! BANTUIN GUE...!!! GUE SERIUS...!!! "dhea"


@kamar

eh bener suara dhea tuh, kenapa lagi tuh anak? "bayu"


@ruang tamu

kenapa mba bro? "arsando"

ee.. eca.. eeecaa.. "dhea"

kenapa ade gue "iip"

gue a tau, pas gue dateng eca udah begini.. gue juga takut.. "dhea"

ya udah bawa ke kamar "arsando"



@kamar

de, ade.. serius dong, ga bercanda nih.. de.. "iip"

ca, ca.. eca.. lo bercandakan.. "bayu"

ficky mana ficky.. "fendi"

gue disini "ficky"

panggilin mbok yem dong, siapa tau aja dia bisa bangunin eca "fendi"

siap, dhea anterin aku.. "ficky"



@dapur

mbok tolong teman saya dong mbok.. "ficky"

dia kenapa? "mbok yem"

ga tau mbok, please mbok bantu.. "dhea"

yasudah ayo.. "mbok yem"



@kamar

mbok yem melihat sosok rini disanping jendela..

non, mbok mohon, jangan ganggu dia.. dia orang baik.. dia cuma numpang disini, jangan ganggu dia, mereka ga salah, kalau kamu benci sama kakak mu, jangan ganggu dia.. mbok mohon.. "mbok yem"

dia hanya menggangguk, dan menghilang..

hmm.. kakaak.. "eca"

ade, apa de? "iip"

eca udah udah sadar, makasih ya mbok "bayu"

sama2, mbok cuma ngingetin, jangan ada yang mesra2an disini, dan jangan keluar sambil mendengarkan kotak musik ini, soalnya rini paling ga suka.. ya udah kalau begitu, mbok kebelakang dulu.. "mbok yem"

iya mbok "semua"


eh, ada yang bawa makanan ga? "arsando n fendi"

melas banget lo ngomongnya "ficky"

laper gue "fendi"

noh gue ada mie 1kardus dimobil.. "bayu"

ya udah biar gue yang ngambil "fendi"

fendi.. ikutt.. "dhea"



@luar

ya tuhan, kok banyak kucing mati? "fendi"

udah2, ambil kardusnya, trus langsung masuk.. gue merinding.. "dhea"


@ruang tenggah

kok banyak botol alkohol sih? "dhea"

mana gue tau -_-, lu jadi sepupu bawel banget sih -_- "fendi"

botolnya pada pecah? kayak abis berantem? dan ga diberesin? "dhea"

tau ah.. merinding "fendi"


@kamar

eh bro, masak berapa nih? "fendi"

10 aja "bayu"

banyak banget "ficky"

kan orangnya juga banyak, sekalian aja mbok yem :D "bayu"

okedeh, siapa yang masak? "ficky"

lu sama arsando "reggie"

oke deh "arsando"



@dapur

bro, lu yang ngisi air buat air panasnya ya.. "arsando"

iya.. iya.. "ficky"


lho? krannya mana? "ficky"

oh itu dia.. "ficky"

lho? lho? kok airnya..?? "ficky"


.
.
.
.


apa yang terjadi dengan airnya?
dan kenapa ficky jadi merinding?
mau tau kelanjutannya?
pantengin terus wall kita :)

MAAF KALAU JELEK :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar