Selasa, 14 Agustus 2012

Villa Hantu 2

Lanjuuuttt.....
Maaf kalau jelek :)

.
.
.
.
.
.



Emang kemana sih kak? "eca"

Ke jogja.. mau ga? "dhea"

Boleh, sama kak iip ga? "eca"

Iya iyalah, manja banget sama kakaknya nihh :D "dhea"

Oke, kalau sama kak iip aku ikut. hehe "eca"

oke, kita berangkat besok, kamu abis ini pulang, trus packing :) "dhea"

siap, tapi sama siapa aja? "eca"

tenang, bayu ikut kok ;D "dhea"

hihihii *muka merah* "eca"

oke kumpul dirumah ficky jam 9pagi "dhea"

siap "eca"




skip..

kebesokan harinya

@rumah ficky

siapa nih yang nyetir? "ficky"

gue lah, siapa lagi? "bayu"

oke posisi duduk eca, iip, fendi belakang.. dhea, ficky, arsando tengah, dan gue.. "reggie"

dan lo di bemper ya gie. hahaha "eca"

hahahaha "semua"

gue didepan lah, nemenin cowok lu nyupir -_- "reggie"

oke guys, jagan ada yang takut, dari berangkat, sampai pulang "bayu"

oke,, "semua"




skip..
@ditengah hutan..

yah.. yah.. yah.. mobil gue mati, padahalkan ini ditengah hutan, mana ga ada yang jual bensin lagi "bayu"

boro2 jual bensin, rumah aja ga ada disini -_- "arsando"

trus bagaimana? sinyal ga ada..! hari udah mulai malam *muka panik* "eca"

eh, eh, itu ada orang, tanya aja ke dia "ficky"

yaudah, biar gue sama dhea yang manggil "fendi"

eca udah merasa ada yang aneh..

lho? lho? perasan gue ga enak! dan itu kakinya ga napak ya! aduh udah aneh pikiran gue! "kata eca dalam hati"

ca, ca, jangan bengong, nanti kesambet lho.. "bayu"

oh, ngga.. ngga "eca"

mba, mba, mau tanya.. disini tempat beli bensin terdekat? "dhea"

ngga ada mba.. "kata perempuan itu"

kalau rumah, atau villa terdekat ada mba? "fendi"

oh ada mas, dari sini lurus aja, nanti ada villa, tapi mas, sama mba hati2 "kata perempuan itu"

dhea mulai merasa merinding

fen, fen, cabut yuk, merinding gue.. "dhea"

ayo, ayo.. makasih mba "fendi"

katanya ada villa, ga jauh kok "fendi"

ya udah kesana aja, daripada disini.. "bayu"


sesampainya di villa itu

yakin lo mau masuk? "arsando n ficky"

ga yakin sih gue "reggie"

ayo, bismillah aja "taufik"

eca mulai merasa ada yang aneh

bay, yakin? "eca"

ga yakin sih, ya udah mauk aja "bayu"


misi.. misi.. ada orang disini?? "fendi"

tiba2 pintu terbuka sendiri

aaaaaa...!!! *triak*

bayu, aku takut.. "eca"

aku juga "bayu"


maaf, anda siapa dan mau apa? "kata seseoang"

tiba2 eca nengok kebelakang...






siapa yang berbicara dengan eca?
penasaran? apakah perempuan yang tadi berbicara dengan fendi dan dhea?
mau tau kelanjutannya?
trus pantengin ya :)

maaf kalau jelek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar